Evericho's Message Wall

No messages.

About Evericho

Hometown:
JP, Semarang
Favorite Movies:
August Rush, Eragon, The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader
Bio:
Well, what should I say? umm..I'm not interested in horror. The genre that I love the most is school drama and science-fiction.

Latest Submissions

No Recent Submissions

TV Seasons Evericho Wants to See

No Want to See selections yet.

Evericho's Recent Ratings

Movies | TV seasons
Eragon

Eragon

(2006)
5 years ago via Flixster

Aku nonton film ini karena aku suka bukunya. Gak sabar deh rasanya nunggu film Eldest, Brisingr, dan buku ke-4'nya (kalo memang bener maw dibuat). Moga aja lebih bagus dalam pembuatan naganya, karena jujur aja yang bagus memang cuma naganya - Saphira. Efeknya keren banget (bener-bener hidup! cocok pula dengan suara dubber'nya).
Di lain sisi, aku sempet nyesel waktu liat aktor-aktornya. Kesannya, mereka kurang menjiwai karakter mereka dan ekspresi mereka masih terlalu kaku. Moga aja mereka lebih banyak berlatih biar gak mengecewakan diriku dan pecinta karya Christopher Paolini lainnya.

August Rush

August Rush

(2007)
5 years ago via Flixster

Musik yang menarik dan enak didengar dipadu dengan aktor tampan membuat film ini jadi nomor 1 di hatiku.
Apalagi Jonathan Rhys Meyer maen di film ini..hehe..keren banget deh...Not just handsome but he has a good personality also...komplit deh jadinya.
Well, yang jelas sih film ini bener-bener layak tonton, dari awal aja udah bagus. Efeknya apalagi, terasa nyata banget. Cool deh pokoknya!!

Hotel for Dogs

Hotel for Dogs

(2009)
5 years ago via Flixster

Terlepas dari siapa yang main sebagai pemeran utama, alur ceritanya sendiri memang sudah bagus (walau kuakui, anjing2nya gak imut..)
Aku suka banget sama cerita kakak beradik ini. Mereka yatim piatu tapi tetep berusaha bikin keluarga mereka sendiri (sesuai keinginan hati mereka). Mereka gak mau dipisahin (so sweet..) n juga tetep saling dukung walau si kakak tak sepenuhnya setuju dengan jalan pikiran si adik, begitu pula sebaliknya.
Banyak banget pelajaran bagus yang bisa didapat dari film ini. Layak tonton deh pokoknya!

Evericho's Badges

Intel Hollywood Star Program (July 2012 - December 2012)
Total Actions:
Find us on:                     
Help | About | Jobs | Critics Submission | Press | API | Licensing | Mobile